[Limited Time Only!] 1 Day Kyoto School Trip Tour from Nagoya

Nikmati tur bus satu hari dari Nagoya menuju Kyoto dan mengunjungi lokasi-lokasi wisata ala siswa Jepang saat piknik sekolah, seperti Kuil Kiyomizu-dera, Kuil Kitano, Kuil Emas Kinkakuji , dan masih banyak lagi!

Harga

Dewasa (6 tahun ke atas)Rp 1.380.000/orang
Anak-anak (2 – 5 tahun)Rp 1.280.000/orang

Keterangan

General Info

  • TANGGAL TOUR: 4, 9 , 13, 15, 18, 24 Maret 2024
  • Harga termasuk : Transportasi bus pp Nagoya, pemandu berbahasa Inggris, makan siang, manisan Jepang, tiket masuk tempat wisata
  • Anak-anak usia 0 – 1 tahun gratis & wajib dipangku
  • Anak-anak hingga batasan usia 14 tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali yang sah.
  • Tur bisa banyak berjalan kaki. Silakan menggunakan alas kaki & pakaian yang nyaman.
CATATAN PENTING

Tour ini merupakan tour lokal di Jepang yang bergabung dengan tamu dari negara lain ataupun warga negara Jepang sendiri. Bus akan berjalan tepat waktu sesuai jadwal dan tidak akan menunggu apabila ada keterlambatan. Demi kenyamanan bersama, harap sudah datang ke lokasi meeting point paling lambat 10 menit sebelumnya.

Itinerary

Lokasi penjemputan tour. Harap stand by 10 – 15 menit sebelumnya.​

Kiyomizudera merupakan kuil Buddha yang terletak di Kyoto Timur dan merupakan situs warisan dunia UNESCO. 

Sannenzaka merupakan jalur pejalan kaki terkenal di Kyoto & selalu diramai dikunjungi wisatawan maupun warga lokal. Nikmati jalan kaki santai sambil menikmati manisan Jepang di Sannenzaka dikelilingi berbagai bangunan dan pertokoan tradisional yang sangat bagus utuk diabadikan dalam foto.

Menikmati makan siang Japanese style set.

Kuil Kitano Tenmangu adalah kuil Shinto yang dibangun pada abad ke-10. Kuil ini juga merupakah salah satu dari ratusan kuil terpenting di Jepang yang didedikasikan untuk Sugawara Michizane.

Salah satu kuil Buddha Zen di Kyoto dan merupakan salah satu bangunan paling populer di Jepang dengan ciri khas bangunan ditutupi lembaran tipis emas murni. Kuil ini ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1994.

Tur berakhir kembali di Nagoya.

Map Meeting Point